Alasan Rano Karno Tambahkan Si Doel di Namanya pada Pilkada Jakarta

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:36 WIB
loading...
Alasan Rano Karno Tambahkan...
Cawagub Jakarta Rano Karno membeberkan alasannya menambahkan Si Doel di namanya pada Pilkada Jakarta 2024. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Cawagub Jakarta Rano Karno membeberkan alasannya menambahkan Si Doel di namanya pada Pilkada Jakarta 2024. Pasalnya, nama tersebut membawa dampak positif baginya elektabilitasnya.

"Karena 51 persen Gen Z, dia gak tahu si Doel, dia tahu Rano Karno tapi dia gak tahu si Doel. Sekarang kita kasih tahu siapa sih si Doel, ah begitu dia tahu, oh pantes kita 31 persen," ujar Bang Doel dalam siaran langsung Rakyat Bersuara di iNews pada Selasa (1/10/2024).

Menurutnya, pengurusan penyematan nama Si Doel dalam namanya di Pilgub Jakarta 2024 telah dirampungkan, baik di pengadilan maupun di KPU. Maka itu, di kertas suara pemilihan Cagub-cawagub Jakarta 2024, terdapat nama Si Doel di belakang nama Rano Karno.





Adanya penyematan nama Si Doel pun diyakini Cawagub Jakarta nomor urut 3 itu menambah elektabilitasnya di Pilgub Jakarta 2024. Diharapkan, elektabilitasnya di Pilgub Jakarta 2024 bakal terus meningkat ke depannya bersama Cagubnya, Pramono Anung.

"Alhamdulillah (meningkatkan suara). Karena masyarakat Jakarta bergerak, itu yang membuat kita optimis mudah-mudahan ya 2 minggu lagi meningkat lagi," kata Bang Doel lagi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)