Gas melon meledak, 2 warga terbakar

Kamis, 20 Februari 2014 - 10:47 WIB
Gas melon meledak, 2 warga terbakar
Gas melon meledak, 2 warga terbakar
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Walahir, Desa Karang Harja, Cikarang Utara, digegerkan dengan ledakan keras darisebuah rumah. Setelah ditelusuri, ternyata ledakan tersebut berasal dari tabung gas elpiji tiga kilogram.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 19 Februari 2014 sore sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah bernama Sama (40) sedang mengganti tabung gas yang sudah habis dengan yang baru.

Saat memasang regulator ke gas yang baru dibelinya tiba-tiba api keluar hingga meledak. Sama (40) dan Nur Hasan (38) yang berada di dapur pun terpental.

Keduanya mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Kemudian korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Saat kejadian saudara saya, Sama sedang memasang gas yang baru dibelinya. Tiba-tiba tabung meledak hingga menyebabkan semua yang ada di dapur mengalami luka bakar,"kata Ogeng, paman korban di rumah sakit, Kamis (20/2/2014).

Ia menjelaskan, kebetulan posisi kedua keponakannya itu sangat dekat dengan kompor. Keduanya mengalami luka bakar cukup parah di kedua kakinya.

Saat ditolong warga, kondisi para korban sudah tergeletak di dapur dan mengalami melepuh-melepuh luka bakar di sekujur tubuh. Warga dan kerabat yang datang langsung membawa para korban ke rumah sakit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)