Pemkot Tangerang mutasi 65 pejabat struktural

Kamis, 13 Februari 2014 - 10:06 WIB
Pemkot Tangerang mutasi 65 pejabat struktural
Pemkot Tangerang mutasi 65 pejabat struktural
A A A
Sindonews.com - Meski belum lama menjabat Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sudah melakukan tiga kali mutasi di jajarannya. Setidaknya 65 pejabat struktural di lingkup Pemkot Tangerang dimutasi dalam apel Kamis (13/2/2014) pagi ini.

Mereka yang dimutasi di antaranya adalah Agus Sugiono menjadi Asisten Ekonomi, Gozali Staf Ahli, A Fauzi Kepala Dinas Pendidikan, Rostiwi Kepala Dinas Kesehatan, Tabrani Kepala Dinas Sosial, Herman Suwarman Kadis Perhubungan, Erlan Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Irman Puja Hendra Kepala Disporbudpar, Nana Suryana Kadis Pekerjaan Umum, Rina Herna Ningsih Inspektur, Karsidi Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan, Mumung Kepala Kantor Satpol PP, dan masih banyak lagi.

Untuk diketahui, sebelumnya Arief sudah dua kali melakukan mutasi pasca ia dilantik, mutasi pertama dilakukan Arief pada 6 Januari atau belum genap sebulan dirinya bersama Sachrudin dilantik sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang.

Mereka yang terkena mutasi pada kloter pertama adalah, Sayuti menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan di Sekretariat Daerah Kota Tangerang, Dadi Hudaeri sebagai Kepala BKPP, Sugiharto R Ahmad Bagja menjadi Kepala Bagian Humas.

Dan Arief kembali melakukan mutasi yang kedua beberapa waktu lalu, dan pada hari ini, Arief kembali menggerkan pegawai dengan mutasi dadakan yang dilakukan pada apel di Kamis pagi, padahal sebelumnya mutasi dua kali dilakukan Arief saat apel di senin pagi.

Sekadar diketahui, Arief dan Sacrudin sempat ditunda lima kali untuk dilantik sebagai wali kota Tangerang dam wakilnya. Tetapi, keduanya resmi dilantik pada Selasa 24 Desember 2013 oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)