Protes angkot polisi, ratusan angkot B07 mogok

Selasa, 28 Januari 2014 - 16:28 WIB
Protes angkot polisi, ratusan angkot B07 mogok
Protes angkot polisi, ratusan angkot B07 mogok
A A A
Sindonews.com - Ratusan sopir angkot B07 jurusan Kalideres-Serpong mogok operasi memprotes beroperasinya satu angkot yang diduga milik anggota polisi.

Dengan memarkirkan angkotnya di Jalan KS Tubun, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mereka mendesak agar angkot tak jelas tersebut ditarik oleh dealer.

“Beberapa hari terakhir kita lihat ada satu angkot yang tidak dikenali plat nomornya. Tenyata angkot ini tidak jelas, menyeludup masuk ke trayek kita,” kata salah satu sopir angkot, Robi di lokasi, Selasa (28/1/2014).

Menurut Robi, angkot jenis Grand Max berplat nomor B-1429-VTX ini, sempat dihadang dan dilarang beroperasi oleh para sopir.

Namun, sopir mobil tersebut mengaku anggota polisi dan menodong pistol ke para sopir angkot yang menghadangnya.

"Dia juga sempat mengancam yang menghalanginya akan ditembak. Ya kita pasti takut lah,” kata Robi.

Karena hal tersebut, para sopir tidak berani menghentikannya. Akhirnya mereka mendemo dealer angkot di Pasar Baru, karena dinilai yang bertanggung jawab mengeluarkan mobil tersebut.

Pemilik dealer PT Kencana Mandiri Transprot Beni mengatakan, bahwa mobil tersebut merupakan peremajan dari angkot bernomor nomor seri 7389. Namun dia karena belum jelas, dia berjanji akan menariknya dulu.

“Sementara mobil belum jelas, tidak akan beroperasi dulu,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)