4 kursi kepala dinas di Kota Tangerang kosong

Senin, 27 Januari 2014 - 15:49 WIB
4 kursi kepala dinas...
4 kursi kepala dinas di Kota Tangerang kosong
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 146 posisi eselon emapt di Pemkot Tangerang hingga saat ini masih kosong. Tidak hanya 146 posisi yang kosong, bahkan empat kursi Kepala Dinas di Kota Tangerang juga tak bertuan.

"Masih ada 146 jabatan yang kosong untuk eselon empat dan untuk eselon dua ada empat jabatan yang kosong, Kata Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Senin (27/1/2014).

Empat jabatan vital eselon dua yang kosong kata Sachrudin diantaranya Kepala Dinas Porbudpar, Kepala Dishub, Kepala Dinkes, dan Kepala Inspektorat.

"Kami masih terus melakukan evaluasi, siapa yang cocok untuk posisi tersebut, yang jelas birokrasi kan harus ditata jadi ini bukan bongkar pasang, tapi menempatkan posisi seseorang sesuai kemampuan," tegasnya.

Untuk diketahui, hari ini ada beberapa pejabat eselon 2 yang dipindah dalam jilid 2 mutasi pasca pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Mereka yag dilantik adalah besan mantan Wali Kota Wahidin Halim, Ivan Yulianto dari Kasdishub menjadi Kadis DKP, Agus sudrajat dari Kadis DKP menjadi staf ahli, dan dr Liza naik menjadi Kepala BPLH.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4758 seconds (0.1#10.140)