Buruh blokir jalan utama Bekasi

Kamis, 31 Oktober 2013 - 12:55 WIB
Buruh blokir jalan utama Bekasi
Buruh blokir jalan utama Bekasi
A A A
Sindonews.com - Ratusan Ribu buruh memblokir jalan utama Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Blokir jalan protokol yang dilakukan buruh ini dalam rangka aksi mogok nasional di konsentrasikan di depan Kantor Wali Kota Bekasi.

Pantauan Sindonews, Kamis (31/10/2013) pagi, pemblokiran akses jalan utama Kota Bekasi dilakukan buruh sejak pukul 10.00 WIB. Beberapa kendaraan pribadi terpaksa dialihkan ke beberapa jalan lainnya.

Sementara hingga kini, mobil komando demonstran dan ratusan motor para buruh yang terparkir menutup habis ruas jalan tersebut. Sehingga, jalan utama yang menghubungkan antara Mal Bekasi dengan stasiun itu lumpuh.

Kendaraan yang akan melewati jalan Ahmad Yani terpaksa diputar balik oleh petugas kepolisian yang berjaga. Untuk yang dari arah Stasiun Bekasi diarahkan ke Jalan Kranji.

Suara bising motor para pendemo pun menambah panas suasana. Sekitar ratusan polisi terlihat siaga berjaga di beberapa titik ruas jalan Ahmad Yani. Selain itu teriakan "Hidup Buruh" tak henti-hentinya diperdengarkan melalui pengeras suara dari mobil komando.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)