Usai hujan, 15 perwakilan buruh masuk Balai Kota

Selasa, 29 Oktober 2013 - 13:28 WIB
Usai hujan, 15 perwakilan buruh masuk Balai Kota
Usai hujan, 15 perwakilan buruh masuk Balai Kota
A A A
Sindonews.com - Kendati di bawah guyuran hujan, buruh yang menuntut kenaikan upah sebesar 50 persen tetap bertahan di depan Balai Kota DKI Jakarta. Begitu hujan reda, 15 perwakilan buruh akhirnya masuk untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Meski hujan deras terus mengguyur Jalan Merdeka Selatan, massa aksi tetap bertahan dan tidak berhenti melakukan orasi, bahkan aksi tetap panas.

Selain itu massa yang berseragam serba hitam berikat kepala merah mulai merapat ke pintu gerbang Balai Kota menunggu komando untuk mulai menggoyang pagar balai kota.

Walaupun demikian massa aksi tetap meminta aparat maupun pamdal untuk memfasilitasi pertemuan mereka dengan Gubernur atau Wakil Gubernur untuk menyampaikan langsung tuntutan mereka.

Namun sampai saat ini, massa aksi masih menunggu komando untuk mulai menggoyang pagar Balaikota, jika tidak ada yang memfasilitasi pertemuan mereka dengan pemimpin di Balaikota.

Sementara Kedua pintu pagar terkunci rantai, sehingga tidak ada aktivitas masuk ataupun keluar Balai Kota lewat pintu depan.

Sebelum suasana memanas, akhirnya polisi berhasil memfasilitasi pertemuan buruh dengan Gubernur DKI Jakarta dengan memberikan kesempatan bagi 15 delegasi buruh untuk masuk ke Balai Kota.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)