Ditarget 6 bulan, Susan buktikan dengan kinerja

Rabu, 25 September 2013 - 12:43 WIB
Ditarget 6 bulan, Susan buktikan dengan kinerja
Ditarget 6 bulan, Susan buktikan dengan kinerja
A A A
Sindonews.com - Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli menanggapi demo warganya yang dilatarbelakangi isu perbedaan keyakinan dengan senyuman. Lurah Susan mengaku tetap bekerja melayani publik.

Dia berharap, warga dapat melakukan penilaian secara objektif dari hasil kinerjanya selama menjabat sebagai lurah. Ia meminta warga untuk memberikannya kesempatan bekerja.

"Saya berharap warga dapat melihat kinerja saya selama ini, Gubernur DKI (Joko Widodo) juga kan melakukan penilaian kinerja dengan target enam bulan," ujar Susan di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Ia juga menilai, tidak ada hambatan dan kendala apapun terkait kegiataan keagamaan di lingkungan Kelurahan Lenteng Agung. Tidak ada satupun kegiatan keagamaan yang terhambat dengan ditempatkannya dirinya sebagai Lurah Lenteng Agung.

Terkait aksi demonstrasi yang kembali digelar warga, Susan mengaku, tidak bisa berkomentar apa-apa. Tapi, ia mengatakan akan tetap bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin.

"Itu kan aspirasi masyarakat, selama tidak anarkis, dan mereka juga kan warga saya, biarkan saja," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)