Oktober, Jakpus akan gelar PKL night market

Selasa, 24 September 2013 - 17:26 WIB
Oktober, Jakpus akan gelar PKL night market
Oktober, Jakpus akan gelar PKL night market
A A A
Sindonews.com - Setelah digelar di tingkat provinsi, PKL night market atau Pasar Malam Pedagang Kaki Lima akan dilaksanakan di tingkat kota administratif Jakarta. Di wilayah Jakarta Pusat, pasar malam PKL itu akan dihelat pada Oktober mendatang di kawasan Tanah Abang dan Kemayoran.

"Kita nanti juga mau bikin PKL Night Market. Mungkin di depan Pasar Blok B Tanah Abang atau di Kemayoran dekat Masjid Akbar," kata Wali Kota Jakarta Pusat, Syaefullah saat ditemui di Balai Kota, Selasa (24/9/2013).

Menurut Syaefullah, Pasar Malam PKL tingkat kota itu akan dihelat setelah even itu selesai digelar Pemerintah Provinsi di Jalan Merdeka Selatan pada 28 September 2013 mendatang.

"Nanti setelah Pemprov DKI sudah, satu minggu kemudian kita gelar di tingkat kota," ucapnya.

Ia menambahkan, pasar malam yang dikonsepkan bergaya betawi itu akan dilangsungkan sejak pukul 17.00-23.00 WIB. Rencananya even itu dijadikan kegiatan rutin yang dihelat setiap akhir pekan di malam minggu.

"Nanti akan ada kuliner betawi seperti nasi pucung, keredok, ketupat sayur, ketoprak, serta produk-produk kreatif," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7506 seconds (0.1#10.140)