KRL Jabodetabek dilengkapi berita online melaui LCD TV

Sabtu, 21 September 2013 - 12:17 WIB
KRL Jabodetabek dilengkapi berita online melaui LCD TV
KRL Jabodetabek dilengkapi berita online melaui LCD TV
A A A
Sindonews.com - PT. KAI Commuter Jabodetabek (PT. KCJ) terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap penggunanya.

Kali ini mereka menyediakan berita dari media online yang dapat dibaca penumpang pada setiap gerbong KRL Commuterline Jabodetabek melalui liquid crystal display televisions (LCD TV).

Namun, Manajer Komunikasi PT. KCJ, Eva Chairunnisa mengakui fasilitas yang disediakan itu masih terbatas, belum terpenuhi semua rangkaian KRL. "Sudah ada sekira lima rangkaian," kata Eva saat berbincang dengan Sindonews, Sabtu (21/9/2013).

Pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan melengkapi semua rangkaian KRL Jabodetabek dengan fasilitas tersebut.

Pihaknya berjanji ke depan program pelayanan ini akan terus diupayakan sehingga dapat dinikmati seluruh pengguna KRL Commuterline Jabodetabek. "Rencananya memang semua rangkaian mau dipasang itu. Semuanya dikerjakan bertahap, bersamaan," terangnya.

Dia menyebutkan alasan belum terpenuhinya fasilitas penyediaan media online itu, karena saat ini pihaknya tengah fokus pada penambahan jumlah rangkaian KRL untuk menambah jumlah daya angkut penumpang. "Fokusnya memaksimalkan yang kurang maksimal," tuntasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Sindonews di KRL yang telah dilengkapi fasilitas ini, terpampang sebuah LCD TV pada bagian atas antara sambungan gerbong KRL yang memuat berita dari media online dengan dikemas secara ringkas.

Ikuti berita mengenai proses perbaikan pelayanan KRL.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)