DPRD DKI segera panggil Dispora & kontraktor

Jum'at, 20 September 2013 - 16:18 WIB
DPRD DKI segera panggil Dispora & kontraktor
DPRD DKI segera panggil Dispora & kontraktor
A A A
Sindonews.com - Robohnya Gelanggang Olahraga (GOR) di Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara, Kamis 19 September 2013 kemarin membuat prihatin banyak pihak. Tak terkecuali dari DPRD DKI Jakarta.

Wakil Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta Syahrianta Tarigan yang meninjau lokasi secara langsung. Dia mengatakan, nantinya seluruh Kontraktor yang di bawah Dinas Olahraga (Dispora) DKI Jakarta akan diundang untuk dimintai keterangan.

"Dalam waktu dekat akan kita undang Dinas Olahraga dan semua kontraktor yang berada di bawah dinas Olahraga," katanya di lokasi pembangunan proyek, Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2013).

Syahrianta menambahkan, peristiwa ambruknya GOR Koja ini adalah tanggung jawab semua pihak yang terkait di dalam pembangunan proyek tersebut. Dia menambahkan, para pihak terkait harus memberikan keterangannya kepada masyarakat.

"Untuk urusan ambruk ini, kalau dalam segi perkerjaan dan prakteknya adalah tanggung jawab Dinas Olahraga. Sedangkan untuk pidananya adalah tugas Polisi. Jadi kita akan tunggu hasil penyidikan yang dilakukan Polres Jakarta Utara," pungkasnya.

Baca berita terkait:
GOR Balai Rakyat Koja ambruk
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)