Dody-Untung Yakin menang satu putaran

Jum'at, 13 September 2013 - 14:10 WIB
Dody-Untung Yakin menang satu putaran
Dody-Untung Yakin menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Anggota Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bogor Dody Rosadi-Untung Maryono, Fauzan Alkatiri mengaku sangat yakin bahwa pasangan Dody-Untung bakal memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor (Pilwalkot) Bogor 2013 dalam satu putaran.

"Tim Pemenangan Dody-Untung sangat optimis bisa memenangkan Pilwakot Kota Bogor dalam satu putaran. Berdasarkan hasil survey internal, Dody-Untung meraih sebesar 39 persen suara," ujar Fauzan Alkatiri dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2013).

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa meskipun pasangan Dody-Untung sering mendapatkan fitnah dan serangan kampanye negatif dari pihak-pihak tertentu.

Untungnya warga kota Bogor sudah dewasa dan sangat merindukan perubahan di Kota Bogor yang lebih baik seperti juga harapan Tim Pemenangan Tim Kampanye Dody-Untung.

Maka dari itu, kata dia, Tim pemenangan pasangan Dody-Untung menghimbau agar masyarakat kota Bogor menggunakan hak pilihnya Sabtu 14 September 2013 besok, menjaga ketertiban dan keamanan, serta turut mengawasi jalannya Pilwalkot yang bersih, jujur, dan adil.

"Kami menghimbau agar penyelengara pemilukada Kota Bogor, dalam hal ini KPUD Kota Bogor berlaku jujur, adil, dan profesional, sehingga benar-benar menghasilkan pemimpin kota bogor untuk lima tahun ke depan yang amanah dan legitimate," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)