Pemkot Tangerang tunggu SK pemberhentian WH

Rabu, 11 September 2013 - 13:51 WIB
Pemkot Tangerang tunggu...
Pemkot Tangerang tunggu SK pemberhentian WH
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih menunggu adanya SK pemberhentian Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH). Tak hanya SK, bahkan Pemkot belum tahu rencana pemberhentian WH yang dilakukan Mendagri Gamawan Fauzi.

"Belum ada surat terkait hal yang anda tanyakan," kata Plt Sekda Kota Tangerang Rachmansyah saat ditemui di kantornya, Rabu (11/9/2013).

Bahkan dikatakan Rachmansyah pihaknya sama sekali belum menerima pemberitahuan baik secara lisan ataupun tertulis terkait isu pemberhentian WH yang memang sebelumnya sudah diparipurnakan pemberhentiannya di DPRD beberapa waktu lalu.

Saat ditanya adakah upaya jemput bola yang dilakukan Pemkot Tangerang terkait hal tersebut, Rachmansyah tidak dapat menjawabnya dengan gamblang.

"Saya rasa Mendagri paham birokrasi dan ya tergantung dari Mendagri saja," tegasnya.

Untuk diketahui, kemarin Gamawan Fauzi mengatakan telah memecat dua kepala daerah yang menjadi calon anggota legislasti (caleg) pada Pemilu 2014, mereka adalah Wali Kota Padang Panjang dan Wali Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim masuk menjadi DCT Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III.

Wahidin adalah salah satu dari 6.608 orang yang masuk DCT DPR-RI dari 12 partai politik peserta pemilu yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)