Dhani tanggung biaya korban kecelakaan Jagorawi

Senin, 09 September 2013 - 18:13 WIB
Dhani tanggung biaya korban kecelakaan Jagorawi
Dhani tanggung biaya korban kecelakaan Jagorawi
A A A
Sindonews.com - Korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi akibat ditabrak mobil Abdul Qodir Jaelani atau Dul putra bungsu Ahmad Dhani, masih belum memikirkan jalur hukum. Salah satunya yakni pihak keluarga Robby Yasser Afan (35), korban mobil Dul yang masih dirawat di ruang Intermediate Care Unit.

Kakak Robby, Lisa mengaku, masih fokus mengurus adiknya yang hingga kini kondisinya masih lemah. Dia juga mengatakan, dirinya menghargai niat baik dari pihak Ahmad Dhani terkait pembiayaan pengobatan korban.

"Selain dari Jasa Raharja, biaya perawatan ini dari Ahmad Dhani semua, dari management," katanya kepada wartawan, di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Senin (9/9/2013).

Sementara itu, tante Robby, Ani menuturkan, untuk menghindari syok, ibunda Robby sampai dengan saat ini belum diberi tahu terkait kecelakaan yang menimpa putranya. "Ibunya sakit jantung, jadi kami khawatir kalau sampai tahu," ungkapnya.

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu 8 September 2013, sekira pukul 01.45 WIB dini hari lalu, telah menewaskan enam enam korban jiwa.

Mereka ditabrak mobil Mitsubitshi Lancer B 80 SAL yang dimodif menjadi B 80S AL, yang dikendarai Dul yang melewati pembatas jalan tol, hingga mengalami kecelakaan beruntun.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)
pixels