Staf casting ditemukan membusuk di kamarnya

Rabu, 04 September 2013 - 19:46 WIB
Staf casting ditemukan membusuk di kamarnya
Staf casting ditemukan membusuk di kamarnya
A A A
Sindonews.com - Warga Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digegerkan oleh penemuan sesok mayat yang sudah membusuk di kamar indekos. Diduga pria penghuni kamar indekos tersebut tewas satu pekan lalu karena melihat dari kondisinya yang sudah membusuk dan membengkak.

Belakangan mayat yang ditemukan tersebut adalah Adi Mahisa (32) staf casting MD Entertainment. "Dia meninggal Diperkirakan lima hari yang lalu," Kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Widarto di Mapolsek Tanah Abang, Rabu (4/9/2013).

Ditambahkannya, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pria asal Cirebon tersebut meninggal di duga karena sakit, namun jenis penyakit yang di derita belum bisa di ketahui.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya, untuk sementara penyebabnya sakit, kita akan larikan dulu ke RSCM untuk di otopsi," tambahnya

Sementara itu, Ali Amin pemilik indekos mengatakan pada awalnya penemuan mayat karena dirinya curiga dengan bau busuk yang menyengat. Di dalam kamar juga tidak terlihat satupun kegiatan namun suara televisi terdengar kencang. Setelah itu dirinya melaporkan kecurigaan tersebut ke polisi.

"Saya mencium bau busuk yang menyengat di kamarnya, kemudian kamarnya di kunci di dalam, saat saya mengetuk pintunya tak ada respon, setelah itu saya melaporkan ke Bimnas lalu ke Polsek," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)