Rachmat: Pendidikan & kesehatan jadi kebutuhan dasar

Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:55 WIB
Rachmat: Pendidikan & kesehatan jadi kebutuhan dasar
Rachmat: Pendidikan & kesehatan jadi kebutuhan dasar
A A A
Sindonews.com - Pendidikan dan kesehatan dijadikan ajang 'jualan' dalam kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) Bogor Rachmat Yasin dan Nurhayanti (RaYa) pada Pilkada Kabupaten Bogor.

"Sebab, jaminan pendidikan dan kesehatan adalah kebutuhan dasar masyarakat untuk mencapai hidup yang lebih baik," kata Rachmat di Lapangan Cikeas, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, tak jauh dari Puri Cikeas, kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (28/8/2013).

Rachmat yang masih menjabat sebagai Bupati Mogor ini mengatakan, pembangunan Jalur Sentul-Istana Cipanas atau Poros Tengah Timur akan terus dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang.

"Insya Allah kalau demikian, maka duit bakal datang ke Sukamakmur. Kita undang investor dengan jalan yang lebar sehingga masyarakat Sukamakmur tidak ada lagi yang pengangguran," katanya.

Pada kesempatan itu, dia menegaskan, tidak akan tinggal diam dan akan selalu melakukan inovasi bagi warga Bogor.

"RY moal cicingeun dan ngabantu naon wae nu dibutuhkeun warga Gunung Putri. Insya Allah engke (nanti) hal-hal anu (yang wajib, termasuk KTP gratis," janjinya.

RY kemudian melanjutkan perjalanan ke Lapangan Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol. Ia disambut barongsai oleh kelompok masyarakat setempat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)