2 Ormas Dukung Eks Ketua DPRD Maju di Pilkada Kabupaten Bogor

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:52 WIB
loading...
2 Ormas Dukung Eks Ketua DPRD Maju di Pilkada Kabupaten Bogor
Dua ormas di Kabupaten Bogor sudah menyatakan dukungan kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. Namun, dua ormas di Kabupaten Bogor sudah menyatakan dukungan kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024.

Dua ormas yang menyatakan dukungan terhadap Jaro Ade yakni, Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bogor. Dukungan ini berdasarkan hasil rapat pleno dua organisasi tersebut yang dihelat belum lama ini.

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor menggelar rakerdis dan musdis. Dalam pidato pembukaan rakerdis Ketum PP AMS Noeri Ispandji Firman menegaskan, agar seluruh kader merapatkan barisan untuk suksesi Pemilu 2024 terutama Pilkada Kabupaten Bogor.

"AMS harus memiliki komiten yang kuat untuk memperjuangkan Jaro Ade sekaligus Ketua Dewan Penasihat AMS agar mejadi bakal calon bupati Bogor di 2024 menjadi bupati," kata Noeri dalam siaran tertulis pada Kamis (28/7/2022).

Dalam musdis tersebut, semua bulat memutuskan dan merekomendasikan calon Bupati Jaro Ade dan calon Presiden Airlangga Hartato untuk diperjuangkan.

Sementara itu Ketua DPW Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat, Dian Rahadian mengatakan, seluruh jajaran pemuda pancasila Kabupaten Bogor agar mengawal dan menyuksekan Jaro Ade selaku Ketua MPO PP Kabupaten Bogor untuk di antarkan menjadi Bupati Bogor di Pilkada 2024.

"Berangkat dari partai mana itu urusan Jaro Ade," ucapnya.

Menanggapi hal ini, Jaro Ade yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk memintanya menjadi calon bupati.

Ade menuturkan, saat ini yang terpenting adalah memulihkan perekonomian masyarakat disusasa endemi seperti saat ini. "Kita tahu pandemi Covid-19 itu sudah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan di masyarakat, khususnya ekonomi. Saat ini kita harus bangkit untuk terus menjalani hidup demi membangun dan menciptakan peluang-peluang usaha yang baru," kata Jaro Ade.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)