Diketok pistol, Satria Fahrudin raib

Selasa, 27 Agustus 2013 - 09:43 WIB
Diketok pistol, Satria Fahrudin raib
Diketok pistol, Satria Fahrudin raib
A A A
Sindonews.com - Nasib apes dialami Fahrudin (23) yang kehilangan motor Suzuki Satria B 6795 PRL usai berdagang keliling. Pelaku perampokan terbilang nekat karena Fahrudin saat itu sedang bersama dua rekannya. Mereka tak berkutik setelah pelaku yang menggunakan dua motor mengetok kepala mereka dengan gagang pistol.

Fahrudin menceritakan, peristiwa terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Saat itu dirinya baru pulang dagang mengendarai motor melintas di Jalan Kramat Baru, Senen, Jakarta Pusat.

"Saya tidak tahu ada dua motor yang membuntuti," terangnya di Mapolres Jakpus, Selasa (27/8/2013).

Satu motor pelaku mendahului motor korban sambil melihat situasi di jalanan, begitu situasi sepi, tiba-tiba dua pelaku di belakang beraksi dengan mendekati motor korban hingga berhenti. Tanpa basa basi empat pelaku langsung melayangkan gagang senpi kepada tiga korban hingga kepala bocor.

Setelah si pemilik motor tak berdaya, pelaku kabur dengan membawa motor Suzuki milik korban. Beruntung ada petugas patroli kota yang melintas dan langsung membawa korban ke RSCM.

Kasat Reskrim Jakarta Pusat AKBP Rahmat mengatakan mengetahu kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pengejaran. Dirinya belum bisa memastikan apakan senpi yang digunakan pelaku benar senjata api atau hanya air soft gun.

Namun melihat dari cara beraksinya Rahmat menduga pelaku merupakan pelaku lama dan profesional. Hal ini dikuatkan dengan tidak adanya keragua-raguan dari pelaku untuk melukai korbannya.

"Kita masih meminta keterangan korban untuk membuat sketsa pelaku," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)