Hujan deras di Depok, truk hanyut

Kamis, 08 Agustus 2013 - 01:54 WIB
Hujan deras di Depok, truk hanyut
Hujan deras di Depok, truk hanyut
A A A
Sindonews.com - Derasnya hujan yang turun di kawasan Depok membuat sejumlah titik tergenang banjir hingga satu meter. Laporan tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) terdapat lima titik banjir.

Tak hanya banjir, sejumlah mobil juga hanyut terbawa air hujan ke sungai di jalan KSU, Sukmajaya depan Pondok Gurame, Depok. Satu di antaranya bahkan truk ikut terbawa terjun ke sungai.

"Banjir di Griya Studio Alam, Pondok Jaya, Kalibaru RW 13, depan Pondok Gurame tempat pemotongan ayam 5 mobil hanyut, Cening Ampe, Griya Lembah Asri, Perumahan Pondok Sukmajaya, Villa Pertiwi RW 015, dan Taman Duta," kata Koordinator Tagana Depok, Romdhony, Rabu (7/8/2013).

Semantara itu, kata dia, saat ini tim masih memantau ke lokasi. Evakuasi warga di Pondok Sukmajaya sudah selesai. "Banjir setinggi 30-100 centimeter, 20 menit yang lalu kami geser ke Griya Lembah Depok 40-130 centimeter," katanya.

Hingga kini tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Sementara Tagana belum mendapatkan informasi adanya titik longsor.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7722 seconds (0.1#10.140)