Besok, Pemkot Tangerang gelar pasar murah

Kamis, 18 Juli 2013 - 09:53 WIB
Besok, Pemkot Tangerang gelar pasar murah
Besok, Pemkot Tangerang gelar pasar murah
A A A
Sindonews.com - Untuk membantu warga tak mampu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) dan Tangerang akan menggelar pasar murah besok. Pasar murah ini akan digelar serentak di 10 kecamatan.

Untuk wilayah Tangsel, sekurangnya ada tujuh titik yang ditentukan untuk digelar pasar murah, sementara di wilayah Kota Tangerang ada tiga titik yang ditentukan.

“Pasar murah akan digelar serentak di tujuh kecamatan, rencananya akan dilaksanakan pada 30 Juli mendatang,” ujar Muhammad, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel, Kamis (18/7/2013).

Terkait dengan sasaran penjualan sembako murah ini dikatakan Muhammad tetap difokuskan bagi warga miskin akan tetapi juga dimungkinkan bagi warga biasa akan tetapi dengan harga yang sedikit berdeda.

“Bagi warga miskin yang sudah didata oleh kelurahan ditiap kecamatan, akan dibagikan kupon untuk mendapatkan harga murah. Sedangkan untuk masyarakat umum masih bisa menikmati pasar murah tersebut, namun tidak sama harganya dengan masyarakat yang membeli dengan kupon," tuturnya.

Sementara itu untuk dikota Tangerang dikatakan Kepala Disperindagkop Kota Tangerang, M Noor pasar murah akan digelar serentak 19 Juli besok di tiga kecamatan.

"Titiknya di tiga kecamatan, Tangerang, Karawaci dan Karang Tengah. Warga bisa membeli sembako yang awalnya Rp60 ribu menjadi Rp20-30 ribu perpaket," ucap M Noor saat dihubungi, Kamis (18/7/2013).

Adapun isi paket sembako yang akan dijual murah kepada masyarakat ini berupa minyak, terigu, gula, kopi, dan beberapa kebutuhan lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)