Jelang Pilkada, spanduk & baliho bertebaran di Tangerang

Selasa, 16 Juli 2013 - 10:44 WIB
Jelang Pilkada, spanduk & baliho bertebaran di Tangerang
Jelang Pilkada, spanduk & baliho bertebaran di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Menjelang Pemilihan Wali Kota dan wakil wali Kota Tangerang, sejumlah alat peraga memenuhi jalan protokol. Pdahal sesuai aturan, alat peraga dilarang dipajang di jalan protokol.

Pantauan yang dilakukan, Selasa (16/7/2013), sejumlah alat peraga seperti spanduk dan baliho terlihat di Jalan Imam Bonjol, Tiga Baliho dengan ukuran cukup besar bergambarkan tiga pasangan calon Pemilukada Kota Tangerang terpampang di pertigaan Perumahan Palem Semi.

Pemandangan tebaran baliho dan spanduk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota kembali terlihat di simpang empat Shinta atau di Jalan Teuku Umar, sama halnya dengan di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Bahkan pasangan calon kini mulai tidak malu-malu memajang baliho, spanduk di titik vital Kota Tangerang. Seperti di perempatan Tugu Adipura Kota Tangerang. Baliho bakal calon mejeng tepat disamping spanduk KPU dan baliho yang terpampang Walikota dan Wakil Walikota saat ini.

"Pokoknya pemandangan sekarang kiri kanan foto calon, kalo tidak calon Walikota dan Wakilnya atau foto caleg, sembraut liatnya," kata Rohali, seorang pengguna jasa angkutan 06 jurusan Cikokol - Bonang.

Pemandangan semacam ini tidak hanya wilayah Kota Tangerang Barat seperti yang terurai diatas, pemandangan tebaran pamplet, spanduk dan baliho juga banyak terlihat di kawasan Kota Tangerang Timur dan Kota Tangerang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4925 seconds (0.1#10.140)