Tingkatkan Posyandu, SIP disosialisasikan

Selasa, 25 Juni 2013 - 10:14 WIB
Tingkatkan Posyandu, SIP disosialisasikan
Tingkatkan Posyandu, SIP disosialisasikan
A A A
Sindonews.com - Pemberdayaan, Kesejahteraan dan Keluarga (PKK) PKK Kota Administrasi Jakarta Timur bekerja sama dengan Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Timur (Jaktim).

Dalam kerja sama tersebut, kedua belah pihak mengadakan Sosialisasi Sistem Informasi (SIP) Posyandu Tingkat Kota. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pembinaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) secara keseluruhan mulai dari data-data yang akurat dan tepat sasaran.

"Sosialisasi ini menjadi barang baru bagi posyandu di kota administrasi Jakarta Timur," kata Ketua PKK Jakarta Timur Yenny Hapsari Krisdianto di Aula Ruang Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Jalan DR. Soemarno, Sentra Primer, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2013).

Acara itu dimulai pukul 09.30 WIB yang dihadiri ratusan orang dari ketua kelompok kerja (Pokja) IV bidang kesehatan dari 10 kecamatan di Jakarta Timur dan ketua POKJA IV dari 65 kelurahan dan Ketua pos pelayanan terpadu (Posyandu) mandiri setiap kecamatan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh narasumber dari Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Bapak Ariyono S.Ikom dan Ibu drg. Dewi Satiyasari M.KM dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)