Puluhan orang rusak pos FBR di Kebayoran Lama

Senin, 24 Juni 2013 - 09:43 WIB
Puluhan orang rusak pos FBR di Kebayoran Lama
Puluhan orang rusak pos FBR di Kebayoran Lama
A A A
Sindonews.com - Puluhan orang tak dikenal merusak sebuah pos organisasi masyarakat (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Simpruk 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013) dini hari tadi.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan setempat Botek yang juga menjadi saksi mata mengatakan, tanpa alasan yang jelas puluhan orang itu langsung merusak pos FBR tersebut.

Selain itu, dia memperkirakan, pemuda itu berjumlah 30 orang serta menggunakan sepeda motor. Bahkan, para pemuda tersebut juga melukan seseorang yang hendak menghentikan pengrusakan pos FBR itu.

"Saat pelaku mau meninggalkan lokasi, korban muncul dan menegur mereka. Tak terima ditegur, pelaku balik dan mengeroyok serta membacok korban," tutur Botek hari ini.

Botek juga menjelaskan, korban yang bernama Ahmad Fauzi tersebut adalah anak dari RW setempat. Usai dipukuli, Ahmad pun ditinggalkan begitu saja oleh puluhan pelaku dengan luka di sekujur tubuhnya.

Melihat Ahmad sudah terkapar, warga langsung membawa korban ke rumah sakit Fatmawati.

Saat ini korban diketahui harus mendapatkan perawatan intensif karena luka yang cukup serius. Korban mengalami luka bacok di leher, lengan dan pergelangan tangan.

Dari data yang diketahui, kalau para pelaku juga merusak pos FBR lainnya di Gandaria City. Namun kali ini para pelaku tak menemukan lawannya. Hingga pos tersebut dirusak parah. Pelaku sendiri hingga kini terus diburu aparat kepolisian Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)
pixels