Pilkada Tangerang, HMZ lengkapi berkas dukungan

Jum'at, 21 Juni 2013 - 14:22 WIB
Pilkada Tangerang, HMZ lengkapi berkas dukungan
Pilkada Tangerang, HMZ lengkapi berkas dukungan
A A A
Sindonews.com - Pasangan Bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ)–Iskandar, hari ini mendatangi kantor KPUD Kota Tangerang. Keduanya datang bersama parpol pengusung, untuk melengkapi berkas yang sebelumnya dinyatakan kurang oleh KPUD.

“Kami datang untuk melengkapi berkas administrasi yang kurang,” kata HMZ, kepada wartawan, di Tangerang, Jumat (21/6/2013).

Dia menambahkan, saat ini dirinya dan Iskandar sudah memiliki kursi yang cukup untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang. Apabila sebelumnya dia belum lolos melakukan verifikasi karena kekurangan kursi partai, maka saat ini dia telah memenuhinya.

“Dengan adanya tambahan kursi dari Hanura, delapan kursi yang ditentukan sudah terpenuhi dan saya yakin saya dan pasangan saya bisa lolos sebagai pasangan calon,” terangnya.

Sebelumnya, pasangan balon HMZ–Iskandar baru didukung dua partai yang memiliki kursi di parlemen, yaitu PPP dan PKNU. Sejak Partai Hanura menyatakan mengalihkan dukungannya pada HMZ–Iskandar, maka kursi yang dibutuhkan HMZ, kini sudah mencukupi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)