Buruh segel stasiun BBM Shell di Menteng

Kamis, 20 Juni 2013 - 18:19 WIB
Buruh segel stasiun...
Buruh segel stasiun BBM Shell di Menteng
A A A
Sindonews.com - Massa gabungan demonstrasi tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) merobohkan pagar pembatas stasiun penghalang yang dipasang di depan stasiun pengisian minyak Shell.

Setelah merobohkan pagar, beberapa presidium maju kedepan mengambil ikatan bendera organisasi mereka, dan merangsek kedalam POM bensin, lalu mengikat stasiun pengisian BBM sebagai simbolisasi penyegelen semua stasiun BBM asing di Indonesia.

"Dengan ini kami menyatakan menyegel semua stasiun BBM asing di Indonesia, karena telah menyengsarakan rakyat dengan eksplorasi mereka," ujar salah seorang ketua presidium organisasi buruh, Kamis (20/6/2013).

Sementara itu, Hadi, salah seorang peserta aksi mengatakan, mereka tidak akan berhenti berjuang hari ini. Karena tujuan perjuangan mereka akan selesai jika BBM batal naik.

"Kita akan terus melawan dan mengajak masyarakat. Kemenangan kami dan masyarakat adalah BBM batal dinaikan pemerintah," terangnya.

Setelah pernyataan sikap dibacakan, massa aksi pun membubarkan diri dengan tertib. Namun masih dalam pengawalan aparat kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)