May Day, polisi temui pimpinan BUJP

Selasa, 23 April 2013 - 13:32 WIB
May Day, polisi temui pimpinan BUJP
May Day, polisi temui pimpinan BUJP
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya mengadakan silahturahmi dengan Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), dalam mengantisipasi perayaan May Day 2013, mendatang.

Menurut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno, pihaknya siap memberikan pelayanan untuk perayaan May Day agar dapat berjalan dengan baik.

"Persiapan hari buruh intinya kita akan layani kegiatan buruh, baik unjuk rasa, ataupun kegiataan lain yang sifatnya perayaan (May Day)," kata Wakapolda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/4/2013).

Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi secara intensif dengan elemen buruh terkait dengan adanya rencana aksi buruh dalam perayaan May Day.

"Kita selalu koordinasi dengan elemen buruh, serikat pekerja, supaya pelaksanaan nanti itu tertib," tuturnya.

Pemantauan intensif juga dilakukan pihak Polda Metro Jaya, melalui program-program Kapolda, Corporation Social Responsibility (CSR) untuk mendukung kegiatan May Day yang dilakukan dengan menyambangi mereka dengan kegiatan bersama untuk perayaan May Day.

"Kita coba dengan sentuhan melalui program kapolda, dari CSR, kita sambangi mereka dengan kegiatan bersama, pelatihan, kita juga beri sarana kontak dengan kesehatan dan bakti sosial," terang Sudjarno.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)