Jadi sengketa, u-turn Tangcity dievaluasi

Selasa, 16 April 2013 - 19:18 WIB
Jadi sengketa, u-turn Tangcity dievaluasi
Jadi sengketa, u-turn Tangcity dievaluasi
A A A
Sindonews.com - Belum adanya rekomendasi dari Dinas Perhubungan, atas rencana Polres Metro Tangerang menutup u-turn pusat perbelanjaan Tangerang City (Tangcity), membuat petugas lalu lintas melakukan evaluasi. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Pamudji.

Menurut Pamudji, hasil rapat terakhir memang memutuskan akan menutup u-turn tersebut. Namun, rupanya Pemkot Tangerang belum memiliki anggaran, untuk membuat peralihan u-turn yang sudah dibuka khusus untuk Tangcity.

“Katanya sih anggaran untuk membuat belokan dekat sekolah, tepatnya di tengah jalan itu belum ada. Selain itu ada ketegangan antara Dinas Tata Kota, Dinas Perhubungan dan serta Dinas Pertamanan,” ujar Pamudji, Rabu (16/4/2013).

Untuk itu, kata Pamudji, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali meski diakuinya dengan adanya u-turn tersebut, telah menambah kemacetan di Jalan Babakan terutama dekat sekolah dasar yang bersebelahan dengan Tangcity.

“Kita akan evaluasi, dulu bilangnya sebelum ada u-turn itu jalan di sekitar harus dilebarkan, ini malah tidak ada. Saya setuju kalau banyak masyarakat yang protes, dengan adanya u-turn itu. Selain kemacetan memang ada juga kecelakaan, walau belum memakan korban, tetapi masyarakat meminta jangan sampai menunggu ada korban dulu,” terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)