Rombongan Pesepeda Ditabrak Minibus di PIK 2, 6 Orang Luka-luka

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:37 WIB
loading...
Rombongan Pesepeda Ditabrak Minibus di PIK 2, 6 Orang Luka-luka
Enam pesepeda menderita luka-luka setelah ditabrak minibus di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, pada Minggu (16/10/2022).Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Enam pesepeda menderita luka-luka setelah ditabrak minibus di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, pada Minggu (16/10/2022). Kecelakaan lalu lintas ini diduga akibat pengemudi mobil minibus yakni, TJ (25) mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 06.40 WIB. Awalnya, rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang.

Saat bersamaan melintas mobil Mazda berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ (25). Ketika rombongan pesepeda melintas di Jembatan Baruyungan, tiba-tiba saja mobil hilang kendali dan menabrak rombongan pesepeda tersebut.

"Enam orang pesepeda mengalami luka-luka. Seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bunda Suci untuk mendapatkan penanganan medis," kata Badruzzaman.

Dia menjelaskan, petugas telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara, kecelakaan diakibatkan kelalaian dari pengemudi. Pengemudi diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kehilangan konsentrasi.

"Kami masih dalami, jadi sopir minibus ini mengaku habis pulang kerja, terus mengantuk," ujarnya. Petugas Unit Laka Polres Tangerang Kota telah mengamankan barang bukti di antaranya, kendaraan roda empat dan sepeda tiga unit.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)