Xpander Tabrak 3 Kendaraan di Tangerang, 2 Orang Luka-luka

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:24 WIB
loading...
Xpander Tabrak 3 Kendaraan di Tangerang, 2 Orang Luka-luka
Diduga sopir mengantuk, satu mobil minibus menabrak tiga kendaraan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat (1/7/2022) pagi.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Diduga sopir mengantuk, satu mobil minibus menabrak tiga kendaraan di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang , pada Jumat (1/7/2022) pagi. Akibat kecelakaan lalu lintas ini dua pemotor mengalami luka-luka.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Xpander dengan nopol B 2306 PKM. Adapun tiga kendaraan yang ditabrak yakni, dua sepeda motor dan satu mobil Honda CRV.

Kasatlantas Polres Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo menuturkan, bahwa kejadian ini bermula dari pengendara mobil Xpander berinisial AF melaju dari arah Lippo Mal Karawaci menuju daerah Kota.

“Di lokasi kejadian kendaraan hilang kendali dan masuk ke lajur berbeda," kata Joko saat dihubungi MPI. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan tiga kendaraan yakni mobil CRV, motor mio dan motor NMAX.

“Mobil Xpander menabrak CRV dengan dua motor berada di belakangnya. Dua pemotor mengalami luka-luka,” ujarnya. Baca: 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Japek, Polisi Ungkap Penyebabnya

Joko mengatakan, pengendara NMAX menderita luka di bagian kelingking jari kakinya sebelah kanan patah. Sedangkan pengendara motor Mio menderita luka memar di dahi.

Adapun kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka. Namun, kendaraan keduanya mengalami kerusakan cukup parah."Dugaan sementara sopir Xpander mengantuk hingga hilang kendali," katanya.

Guna keperluan penyelidikan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Tangerang Kota. Sopir Xpander pun saat ini masih dimintai keterangan.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (11.252#12.26)