Panwaslu Kota Tangerang belum terima dana hibah

Kamis, 04 April 2013 - 20:08 WIB
Panwaslu Kota Tangerang belum terima dana hibah
Panwaslu Kota Tangerang belum terima dana hibah
A A A
Sindonews.com - Upaya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, untuk mendapatkan dana hibah sebesar Rp4 miliar, tinggal selangkah lagi. Setelah kwitansi pencairan dana hibah ditangan, mereka bisa mencairkan dana hibah tersebut.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah mengatakan, beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi untuk mencairkan dana hibah adalah naskah pemberian hibah dan pakta integritas Panwaslu.

“Dua berkas itu sudah ditandatangani, setelah launching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. Yang belum cuma kwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” katanya, di Tangerang, Kamis (4/4/2013).

Menurutnya, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu, urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku, belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor, mulai hari ini hingga 7 April 2013.

"Sebenarnya besok pun Kesbanglinmas bisa memanggil kami untuk tanda tangan kwitansi pencairan dana, tapi saya harus selesaikan bintek dulu. Jadi kemungkinan bisa ketemunya haris Senin depan,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9393 seconds (0.1#10.140)
pixels