Zaki janji benahi aset Pemkab Tangerang

Jum'at, 22 Maret 2013 - 14:23 WIB
Zaki janji benahi aset Pemkab Tangerang
Zaki janji benahi aset Pemkab Tangerang
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Tangerang berharap Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih periode 2013-2018 dapat segera menyelesaikan permasalahan asetnya yang ada di Kota Tangerang.

"Bupati baru ini semangatnya luar biasa, jadi kami tunggu koordinasinya. Kan malu sama-sama pemda rebutan aset," ujar Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai menghadiri pelantikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Hemansyah, di DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (22/3/2013).

Dia juga berharap, Pemerintah Provinsi Banten dapat mengambil kebijakan untuk menengahi masalah aset itu. Jika peran Gubernur lebih besar, pasti sengketa aset segera berakhir.

"Sebenarnya masalah ini bisa diambil keputusan oleh Pemprov. Kita minta jalan tengah, karena buat kita aset ini untuk kepentingan masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan segera membenahi masalah aset sesuai peraturan yang berlaku. "Aset yang ada di Kota Tangerang dan di Tangsel pasti akan dibenahi," ujarnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3143 seconds (0.1#10.140)
pixels