Pasca Nana ditemukan, rumah Nana masih dijaga polisi

Sabtu, 26 Januari 2013 - 09:54 WIB
Pasca Nana ditemukan,...
Pasca Nana ditemukan, rumah Nana masih dijaga polisi
A A A
Sindonews.com - Pasca informasi ditemukannya Siti Nurjanah alias Nana (10), rumah Nassar KDI dan Musdalifah di Jalan Adi Sucipto, RT 02 RW 09 Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang masih terlihat sepi.

Pantauan di rumah Nana, rumah megah peninggalan almarhum suami Musdalifah saat ini hanya terlihat beberapa orang polisi dan beberapa orang kerabat Musdalifah dan pekerja.

"Alhamdulillah banget deh sudah ketemu. Saya belum tau apa akan dibawa sekarang atau tidak," kata H Gofur, Kakak Musdalifah dirumah, Sabtu (26/1/2013).

Gofur mengatakan, keponakannya ditemukan di Cibubur dalam kondisi lemas. Mungkin, karena Nana tidak mendapatkan makan dan minum yang layak.

“Waktu beberapa hari lalu, saat ada telepon dari pelaku, Nana bilang kalo tidak dikasih minum. Jadi kami belum dapat informasi apakah akan dibawa pulang sekarang atau dirawat dulu," tuturnya lagi.

Pihak keluarga juga belum mempersiapkan segala sesuatu, yang menyambut kepulangan Nana. Sebelumnya diberitakan, anak kedua Musdalifah sudah ditemukan di Cibubur, Sabtu (26/1/2013) dini hari tadi. Saat ini kedua orang tua Nana masih berada di Polda.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1395 seconds (0.1#10.140)