Hari ini sampah di KBU dibersihkan

Kamis, 24 Januari 2013 - 07:29 WIB
Hari ini sampah di KBU dibersihkan
Hari ini sampah di KBU dibersihkan
A A A
Sindonews.com – Seksi kebersihan Kecamatan Palmerah, rencananya hari ini akan mengangkut sampah pasca banjir, yang terdapat di Jalan Kota Bambu Utara I, Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Mancur Naibahao Kendali lapangan seksi kebersihan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/1/2013) pagi, pihaknya akan menerjunkan empat armada dan beberapa petugas kebersihan, untuk mengangkut sampah yang ditinggalkan akibat banjir yang menrjang Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Saya janji hari ini, sampah akan diselesaikan,” kata Mancur Naibahao Kendali lapangan seksi kebersihan Kecamatan Palmerah, Kamis (24/1/2013).

Kendati demikian, Ia berharap, dukungan dan bantuan peran serta masyarakat untuk membantu, mengakut sampah ke dalam empat armada yang akan disediakan oleh pihak kecamatan.

“Tenaga kami terbatas, jadi kami mohon ada peran serta masyarakat untuk mengangkut sampah ke dalam truk yang disediakan,” ungkapnya.

Mancur mengaku, agar pembersihan cepat selesai dilakukan, sampah yang diangkut oleh empat armada, akan dibuang ke tempat pembuangan sampah sementara di Jatipulo, Jakarta Barat.

“Agar laju armada cepat, untuk sementara sampah yang ada di Kota Bambu Utara, akan dibuang ke lokasi pembuangan sampah sementara di wilayah Jatipulo,” tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)