Sampah Bekas Banjir Jakarta Menggunung

loading...
Sampah Bekas Banjir Jakarta Menggunung
Tumpukan sampah sisa banjir di Jakarta tengah dibersihkan. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Sehari setelah banjir melanda Jakarta, gunungan sampah sisa banjir memenuhi beberapa ruas jalan. Itu terpantau via akun Instagram @infojakartaselatan yang memposting petugas tengah berjibaku membersihkan tumpukan sampah, Selasa (23/2/2021).

Seperti di Kelurahan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan. Gunungan sampah terlihat di kawasan ini. Petugas PPSU membersihkan lingkungan sekitar yang sejak dua hari lalu terendam setinggi satu meter.
Baca juga: Begini Persiapan Anies Jika Jakarta Banjir Lagi

“PPSU Kelurahan Duren Tiga membersihkan sampah pasca banjir h+3 jalan Kemang Utara,” kata @infojakartaselatan dalam caption Instastory yang diupload @kelurahan_durentiga.


Dalam postingan kedua Instastory juga terlihat sofa sisa banjir diangkut di kawasan tersebut. Lima petugas PPSU dan UPK Badan Air menggotong sofa untuk dibuang ke tempat pembuangan sampah sementara.
Baca juga: 500 Gardu Menyala, Listrik Terdampak Banjir DKI Jakarta Pulih



“PPSU Kelurahan Duren Tiga bersama Satgas LH Kecamatan Pancoran membersihkan sampah pasca banjir di studio palem,” tulisnya.

Banjir besar melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Banjir di kawasan itu cukup parah hingga setinggi 2 meter membuat akses jalan lumpuh.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top