Kelurahan KBU acuh, Kecamatan Palmerah turun tangan

Kamis, 24 Januari 2013 - 07:26 WIB
Kelurahan KBU acuh, Kecamatan Palmerah turun tangan
Kelurahan KBU acuh, Kecamatan Palmerah turun tangan
A A A
Sindonews.com - Kecamatan Palmerah, akhirnya menerjunkan empat armada dan beberapa personel kebersihan. Pengerahan seksi kebersihan ini menyusul, acuhnya sikap Kelurahan Kota Bambu Utara, terhadap sampah pasca banjir, yang memenuhi jalan Kota Bambu Utara I.

Menurut Mancur Naibahao Kendali lapangan seksi kebersihan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, sesuai dengan instruksi pimpinan, maka sampah yang ada di Kelurahan Kota Bambu Utara, akan segera dibersihkan.

“Hari ini sampah akan segera dibersihkan,” kata Mancur, Kamis (24/1/2013).

Mancur mengatakan, lantaran kondisi jalan yang tidak terlalu besar, maka pihaknya akan mengerahkan empat truk berukuran sedang untuk mengakut sampah yang terdapat di Jalan Kota Bambu Utara I.

“Kalau dilihat kondisi jalan, sepertinya truk sampah ukuran besar tidak bisa masuk. Jadi, lebih baik saya akan mengerahkan empat unit truk yang berukuran sedang. Sehingga, proses pengangkutan sampah bisa lebih mudah,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan remis dari pihak Kelurahan Kota Bambu Utara, terkait sampah pasca banjir yang sudah empat hari terbengkalai di wilayah Keluarahan Kota Bambu Utara.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)