Terperosok lubang, bikers terlindas bus Transjakarta

Selasa, 22 Januari 2013 - 11:29 WIB
Terperosok lubang, bikers terlindas bus Transjakarta
Terperosok lubang, bikers terlindas bus Transjakarta
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara Mio merah bernomor polisi B 6702 ESM, Purwanto (31), warga Kampung Cikumpa, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, terperosok dalam lubang di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur.

Saat itu, Purwanto tengah membongcengi adiknya, Novita Sari (20). Nahas bagi Purwanto, dia terpental kedalam jalur bus Transjakarta Koridor IX jurusan Pinang Ranti-Grogol dan tertabrak bus bernomor polisi B 7811 IV yang tengah melintas.

Purwanto tewas seketika. Sedangkan adiknya berhasil selamat. "Korban adik kakak, namun adiknya selamat," ujar anggota Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya Bripka Herry Manto, di lokasi kejadian, Selasa (22/1/2013).

Ditambahkan dia, kondisi licin akibat hujan gerimis juga diperkirakan membuat korban tidak dapat mengantisipasi adanya lubang didepannya. "Jalanan ada yang berlubang dan korban jatuh ke dalam jalur busway sementara motor tetap dijalur reguler," imbuhnya.

Untuk keperluan penyelidikan, motor korban dibawa ke unit Satlantas Polres Jakarta Timur. Sementara kedua korban langsung dibawa ke RS UKI Cawang untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)