Terseret arus, 2 warga Tangerang tewas

Kamis, 17 Januari 2013 - 19:23 WIB
Terseret arus, 2 warga Tangerang tewas
Terseret arus, 2 warga Tangerang tewas
A A A
Sindonews.com - Banjir yang melanda wilayah Kota Tangerang beberapa hari terakhir, memakan dua korban Jiwa, yaiti Andi alias Abi dan Kliwon. Kedua jenazah korban banjir ini, ditemukan didua lokasi terpisah.

Andi alias Abi, karyawan pabrik tahu di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, ditemukan tak bernyawa akibat terseret arus Kali Angke.

Informasi yang berhasil dihimpun, Abi sudah menghilang sejak Rabu 16 Januari 2013, saat dirinya berenang di sekitar wilayah banjir. Derasnya arus membuat Abi terseret dan tenggelam. Kawan-kawan korban semalaman mencari korban hingga akhirnya ditemukan hari ini, sekitar 100 meter dari lokasi dan tersangkut.

"Kemarin dia berenang tapi keseret arus hingga hari ini kami mendapatkan dia sudah tak bernyawa," kata Emen, salah seorang rekan korban, di Tangerang, Kamis (17/1/2013).

Usai ditemukan, korban lalu dibawa ke pabrik tahu tempatnya bekerja untuk disalatkan dan dibawa kekampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Sementara itu, di lokasi berbeda, warga RT 01/05, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, dihebohkan dengan ditemukannya jenazah Kliwon, kakek berusia 62 tahun yang hilang sejak Rabu 16 Januari 2013.

"Kejadiannya kemarin Magrib dan baru ketemu hari ini. Sepertinya korban terperosok masuk keselokan yang kedalamannya mencapai 1,5 meter. Korban langsung dibawa kerumahnya," cerita Romlih, warga lainnya.

Untuk diketahui, banjir di Kota Tangerang, hingga hari ini belum surut. Ketinggian air masih pada posisi semula, seperti Ciledug Indah 1-1,5 M, Komplek DDN 1 Meter, Perumahan Total Persada 2,5 Meter dan beberapa lokasi lainnya di Kota Tangerang, masih terendam.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)