Banjir, Tol Tangerang-Merak macet puluhan kilometer

Jum'at, 11 Januari 2013 - 14:05 WIB
Banjir, Tol Tangerang-Merak macet puluhan kilometer
Banjir, Tol Tangerang-Merak macet puluhan kilometer
A A A
Sindonews.com - Banjir yang menggenang di KM 57 Tol Tangerang-Merak, mengakibatkan kemacet hingga puluhan kilometer ke arah Ciujung.

Tak hanya ruas tol yang mengalami kemacetan panjang, akses keluar tol Balaraja Barat dan Balaraja Timur ikut mengalami kemacetan panjang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, titik kemacetan di tol yang dikelola PT Marga Mandalasakti mulai dari KM 30 hingga keluar Tol Balaraja Timur, sementara jalur ke arah Balaraja Barat senggang.

Kemacetan kembali terjadi di KM 36 hingga keluar tol Balaraja Barat. Macet yang cukup panjang membuat banyak pengemudi turun dari kendaraannya.

Mulai dari KM 47 tenda-tenda darurat yang dibangun warga sekitar tol sudah terlihat. Warga membangun tenda dengan terpal dan bambu di sepanjang sisi bahu jalan.

Barang berharga, yang dapat diselamatkan juga terlihat di sepanjang jalan ini, mulai dari peralatan rumah tangga hingga kendaraan roda dua.

Titik kemacetan terjadi di KM 58 dimana ketinggian air mencapai 50-60 cm. Di badan jalan, setiap kendaraan yang hendak melintas harus bergantian satu persatu di sisi sebelah kanan dengan arahan petugas.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)