Upacara palang pintu gagal dilakukan

Senin, 15 Oktober 2012 - 13:20 WIB
Upacara palang pintu gagal dilakukan
Upacara palang pintu gagal dilakukan
A A A
Sindonews.com - Prosesi palang pintu untuk menyambut kehadiran Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta batal dilaksanakan.

Dua orang jawara yang telah menanti kedatangan Jokowi-Ahok harus ikut berdesak-desakkan dengan ratusan pendukungnya yang ikut mengiringi langkah keduanya menuju Balai Kota pada Senin (15/10/2012).

Bukan hanya dua orang jawara yang akan menyambut keduanya, Sekretaris Daerah Fadjar Pandjaitan juga ikut lenyap dalam aksi dorong-dorongan itu. Petugas keamanan pun harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan jalan Jokowi-Ahok menuju ruang kerjanya.

Rencananya, prosesi palang pintu akan dilakukan untuk menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Jokowi-Ahok yang baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam prosesi tersebut, kedua jawara itu akan menghadang langkah Jokowi-Ahok untuk menggambarkan kesungguhan pasangan yang diusung PDIP dan Partai Gerindra itu dalam memimpin DKI Jakarta.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)