Lalin Kebon Sirih hampir lumpuh

Senin, 15 Oktober 2012 - 13:03 WIB
Lalin Kebon Sirih hampir lumpuh
Lalin Kebon Sirih hampir lumpuh
A A A
Sindonews.com - Lalu lintas (Lalin) di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, saat ini sudah hampir lumpuh dari lalu lalang kendaraan roda empat dan roda dua.

Hal tersebut dikarenakan makin membanjirnya para relawan Jokowi-Ahok yang tidak bisa menyaksikan pelantikan Jokowi Ahok sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, para pendukung yang kebanyakan memakai baju kotak-kotak ataupun baju Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang tidak mempunyai undangan itu terus memenuhi sepanjang jalanan tersebut.

Para pendukung tersebut terlihat membawa spanduk dukungan mereka atas keberhasilan dan pelantikan Jokowi-Ahok. Mereka juga meneriakkan dan bernyanyi kebahagian atas pelantikan Jokowi di Gedung DPRD DKI Jakarta pada hari ini, Senin (15/10/2012).

Para pendukung tersebut juga terlihat membawa parade yang berisi minaitur lima tempat ibadah yang menandakan keberagaman agama di Jakarta.

Sementara itu, petugas kepolisian semakin memper ketat penjagaan di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Polisi yang terdiri dari kesatuan Sabhara tersebut terlihat menumpuk di depan Gerbang DPRD DKI. Sedangkan, para Satpol PP berjaga-jaga di balik gerbang gedung itu, dibantu dengan pengamanan dari partai.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)