Jokowi ogah obral janji

Senin, 15 Oktober 2012 - 13:01 WIB
Jokowi ogah obral janji
Jokowi ogah obral janji
A A A
Sindonews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak mau mengobral janji lebih banyak lagi. Melainkan, ingin mengimplementasinya program yang sudah dibuatnya sejak kampanye lalu.

"Saya tidak ingin berucap dan berjanji banyak dalam kesempatan ini. Sekali lagi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih," tandas Jokowi di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta, Jalan Kebon Sirin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Usai melaksanakan pelantikan, mereka segera menuju panggung rakyat yang memang telah disiapkan untuk memberikan mimbar pidato usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi.

Jokowi juga meminta kepada masyarakat untuk dapat mengawalnya selama memimpin Jakarta dalam lima tahun kedepan. Hal tersebut dimaksudkan sebagai pembelajaran mereka dalam memimpin Jakarta.

"Saya minta kepada seluruh warga, agar tetap ikut mengawal saya dan Pak Basuki agar program-program yang akan kita lakukan nanti bisa berjalan semuanya dengan baik. Saya akan tetap berjalan dari kampung ke kampung setiap hari. Untuk bidang kesehatan doa restu Bapak Ibu sekalian semoga segera cepat kami sampaikan kepada seluruh masyarakat,“ jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)