Pidato Jokowi: Saya janji turun ke kampung

Senin, 15 Oktober 2012 - 12:39 WIB
Pidato Jokowi: Saya janji turun ke kampung
Pidato Jokowi: Saya janji turun ke kampung
A A A
Sindonews.com - Pasca dilantiknya, menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo (Jokowi) didampingi wakilnya Basuki T Purnama (Ahok), memberikan pidato pertamanya di depan warga DKI Jakarta.

Dalam pidatonya itu, Jokowi berjanji, untuk tetap turun, melihat secara langsung permasalahan yang ada di Jakarta.

"Saya akan tetap berjalan dari kampung ke kampung, dari RT ke RT, RW ke RW setiap hari. Sedangkan untuk kemudahan pendidikan dan kesehatan, semoga bisa cepat dilaksanakan kepada warga DKI Jakarta," janjinya, di hadapan ribuan warga DKI Jakarta, di halaman Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Dalam kesempatan itu, ia tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga DKI Jakarta yang memberikan dukungan baik tenaga dan pikiran.

"Saya dan Mas Basuki tidak bisa membalasnya, kecuali ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh warga DKI Jakarta," katanya.

Lebih lanjut ia tegaskan, setelah dilantik menjadi Gubernur ia berharap agar seluruh warga Jakarta tetap mengawalnya dalam menjalan roda pemerintahan di Ibu Kota ini.

"Saya minta kepada seluruh warga agar tetap ikut mengawal saya, agar apa yang saya lakukan nanti bisa berjalan dengan baik," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)