Jokowi diminta bongkar kadis & bubarkan timses

Senin, 15 Oktober 2012 - 11:34 WIB
Jokowi diminta bongkar kadis & bubarkan timses
Jokowi diminta bongkar kadis & bubarkan timses
A A A
Sindonews.com - Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012-2017. Di awal kepemimpinannya, Jokowi-Ahok diminta membongkar kepala dinas (kadis) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dikenal korup.

"Kadis itu harus dibubarkan semua. Karena kadis yang lama, yang pintar 'bermain' itu, sudah berurat berakar di situ. Kalau diganti kadis baru, pasti ada kepatuhan dengan majikan yang baru," ujar Budayawan Hadi, kepada Sindonews, di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Selain kadis, Jokowi-Ahok juga diminta untuk membubarkan tim sukses (timses) yang ikut memenangkan dirinya. Karena, jika tidak dibubarkan, timses itu hanya akan menjadi parasit di tubuh pemerintahan baru Jokowi-Ahok.

"Bubarkan timses, karena hanya menjadi parasit nantinya. Kini lupakan tim sukses, saatnya kembali ke rakyat," tambahnya.

Dengan membongkar seluruh kadis dan membubarkan timses, diharapkan Jokowi-Ahok dapat bekerja dengan maksimal dan menjalankan semua program kerja yang telah direncanakannya. Karena, tugas Jokowi-Ahok saat ini cukup berat, yakni mewujudkan harapan warga Jakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)