Prabowo tak hadiri pelantikan Jokowi-Ahok

Senin, 15 Oktober 2012 - 10:53 WIB
Prabowo tak hadiri pelantikan Jokowi-Ahok
Prabowo tak hadiri pelantikan Jokowi-Ahok
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak menghadiri upacara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012-2017 Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta.

"Pak Prabowo tidak bisa hadir, karena sedang ada tugas di luar," ujar Sekertaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani saat mengikuti upacara pelantikan Jokowi-Ahok, di Gedung DPRD Jakarta, Senin (15/10/2012).

Ditambahkan dia, Prabowo menyampaikan permohonan maafnya, karena tidak bisa menghadiri upacara pelantikan Jokowi-Ahok. Namun, dia tetap menyampaikan rasa berbahagianya kepada Jokowi-Ahok.

Dalam kesempatan itu, anggota komisi I itu pun terlihat memakai kemeja batik dan didampingi bersama kader Gerindra lainnya. "Saya menghadiri pelantinkan gubernur saya hadur bersama Ketua Umum Suhardi," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012-2017 Jokowi-Ahok dilangsungkan hari ini, di Gedung DPRD DKI Jakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)