Demokrat berharap Jokowi-Ahok selesaikan persoalan Jakarta

Senin, 15 Oktober 2012 - 10:36 WIB
Demokrat berharap Jokowi-Ahok selesaikan persoalan Jakarta
Demokrat berharap Jokowi-Ahok selesaikan persoalan Jakarta
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat berharap pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dapat menyelesaikan berbagai permasalahan Jakarta, sehingga menjadi kota yang lebih nyaman dan layak untuk dihuni.

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, apa yang menjadi harapan Partai Demokrat adalah pemimpin baru Jakarta harus bisa menyelesaikan persoalan yang selama ini meresahkan masyarakat, seperti kemacetan, dan banjir.

"Harapan Partai Demokrat tentu akan sama dengan harapan seluruh warga Jakarta," katanya melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Dia mengungkapkan, pasangan yang diusung oleh PDIP dan Partai Gerindra itu harus mampu menyelesaikan persoalan transportasi dan angkutan umum di Jakarta. Dengan demikian, persoalan kemacetan bisa mulai diselesaikan.

Selain itu, Jokowi-Ahok juga harus mengoptimalkan sungai dan kanal-kanal yang ada di Jakarta. Hal itu, untuk menghindari datangnya banjir saat musim hujan menerpa Jakarta.

Lebih lanjut dia menyebutkan, sebagai Ibu Kota, Jakarta harus benar-benar terbebas dari perkampungan kumuh yang selama ini masih menjamur di wilayah pinggiran. "Warga yang ada di bantaran kali juga harus mendapatkan perhatian, supaya memperindah kota," ujarnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)