Jokowi-Ahok harus cepat tertibkan tempat hiburan malam

Senin, 15 Oktober 2012 - 10:25 WIB
Jokowi-Ahok harus cepat tertibkan tempat hiburan malam
Jokowi-Ahok harus cepat tertibkan tempat hiburan malam
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) bergerak cepat dalam memberantas narkoba, dan menertibkan tempat hiburan malam di Jakarta.

Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus bergerak cepat dalam menertibkan tempat hiburan malam, dan peredaran narkoba yang telah menjadi penyakit masyarakat.

"Berantas narkoba, dan penyalahgunaan miras (minuman keras) di tempat hiburan malam secara reguler dan berkelanjutan. Tertibkan praktek esek-esek yang berkedok karaoke, dan spa," katanya melalui pesan singkatnya di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Dia mengungkapkan, penertiban tersebut harus dilakukan untuk menghindari aksi anarkis dari kelompok masyarakat yang tidak setuju dengan keberadaan tempat-tempat tersebut.

Lebih lanjut menurutnya, dengan ditertibkannya tempat hiburan malam, maka warga Jakarta bisa hidup dengan lebih nyaman dan tidak main hakim sendiri untuk menutup tempat-tempat tersebut.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)