Sejumlah kepala daerah saksikan pelantikan Jokowi-Ahok

Senin, 15 Oktober 2012 - 10:05 WIB
Sejumlah kepala daerah saksikan pelantikan Jokowi-Ahok
Sejumlah kepala daerah saksikan pelantikan Jokowi-Ahok
A A A
Sindonews.com - Sejumlah kepala daerah ikut hadir dalam proses pelantikan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dari pantauan di lapangan diketahui, acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD DKI Jakarta itu, dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Banten Rano Karno, dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto.

Selain itu, nampak juga sejumlah pengurus PDIP dan Partai Gerindra yang memasuki Gedung DPRD DKI Jakarta sebagai undangan dalam acara pelantikan tersebut.

Sementara itu, ratusan pendukung pasangan Jokowi-Ahok yang tidak memiliki undangan, memilih tetap berada di luar Gedung DPRD DKI Jakarta. Massa yang kebanyakan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak itu terus menunggu kehadiran pasangan Jokowi-Ahok sambil menyanyikan lagu kemenangan.

"Selamat datang, selamat datang, selamat datang Jokowi-Ahok," teriak para pendukung Jokowi-Ahok di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2012).
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)