Jokowi-Ahok wajib tuntaskan macet dan banjir

Senin, 15 Oktober 2012 - 09:35 WIB
Jokowi-Ahok wajib tuntaskan macet dan banjir
Jokowi-Ahok wajib tuntaskan macet dan banjir
A A A
Sindonews.com - Terpilihnya Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 menjadi harapan baru bagi rakyat supaya bisa mengatasi masalah krusial di Ibu Kota seperti macet dan banjir.

Wakil Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq mengatakan, untuk mencegah kekecewaan warga Jakarta terhadap pemerintah DKI, maka Jokowi harus selesaikan masalah macet dan Banjir.

"Harapan besar masyarakat Jakarta yang sekaligus kekecewaan terhada gubernur lama adalah soal macet dan banjir," ujar Mahfudz melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Kalau pasangan Jokowi-Ahok, sambung Ketua Komisi I ini, tidak bisa menyelesaikan dua masalah krusial tersebut, maka sangat mungkin kekecewaan akan terus berlanjut seperti halnya warga kecewa terhadap pemerintahan Fauzi Bowo dan Prijanto.

"Atasi macet dan banjir yang harus segera dibuktikan Jokowi-ahok," tambah politikus PKS ini.

Jika pasangan yang khas dengan baju kotak-kotak tersebut, mampu membawa perubahan bagi warga Jakarta, tidak perlu khawatir warga pasti akan memberikan dukungan penuh.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)