Jokowi-Ahok harus perketat tempat hiburan malam

Senin, 15 Oktober 2012 - 09:35 WIB
Jokowi-Ahok harus perketat tempat hiburan malam
Jokowi-Ahok harus perketat tempat hiburan malam
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) memperketat aturan mengenai tempat hiburan malam di Jakarta.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfuz Sidik mengatakan, pasangan Jokowi-Ahok harus mampu mengatasi persoalan tempat hiburan malam yang seperti jamur di musim hujan. Terutama tempat hiburan malam yang kerap menyajikan kemaksiatan.

"Tempat hiburan malam pengaturannya harus diperketat, terutama yang menyajikan kemaksiatan. Saat ini tempat hiburan malam di Jakarta seperti jamur di musim hujan," katanya melalui pesan singkatnya di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Dia mengungkapkan, persoalan tempat hiburan malam ini lah yang selalu membuat umat muslim di Jakarta cemas. Pasalnya, tempat hiburan malam telah menjadi salah satu persoalan di Jakarta, setelah banjir dan kemacetan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy mengatakan, pasangan yang diusung oleh PDIP dan Partai Gerindra itu juga harus mampu menyelesaikan persoalan peredaran obat terlarang yang berpotensi merusak generasi muda.

"Berantas narkoba, dan penyalahgunaan miras (minuman keras) di tempat hiburan malam secara regular dan berkelanjutan," ungkapnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)