DPRD DKI mulai dipadati pendukung Jokowi-Ahok

Senin, 15 Oktober 2012 - 09:11 WIB
DPRD DKI mulai dipadati pendukung Jokowi-Ahok
DPRD DKI mulai dipadati pendukung Jokowi-Ahok
A A A
Sindonews.com - Gedung DPRD DKI Jakarta mulai dipadati oleh para undangan dan pendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok). Mereka mendatangi Gedung DPRD DKI Jakarta untuk menyaksikan secara langsung pelantikan keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Dari pantauan di lapangan, pada Senin (15/10/2012) pagi para undangan sudah nampak hadir dan melewati pos pemeriksaan di gerbang utama Gedung DPRD DKI Jakarta. Para undangan tersebut, diharuskan menunjukkan undangan untuk menghadiri acara tersebut.

Sementara di luar gedung, nampak puluhan simpatisan Jokowi-Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak yang kerap dikenakan pasangan yang diusung PDIP dan Partai Gerindra itu saat kampanye.

Sementara pihak kepolisian, masih terus berjaga-jaga di sekitar Jalan Kebon Sirih dengan menyiagakan beberapa kendaraan taktis dan water canon untuk mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan.

Sedangkan kondisi lalu di jalan tersebut nampak mulai padat merayap, karena para pengemudi harus memperlambat kendaraan mereka. Apalagi, banyak pendukung Jokowi-Ahok yang berlalu lalang di sekitar jalan.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)